Jumat, 28 Juli 2017

POSTINGAN SETELAH POSTINGAN PERDANA !! ANIME???APA ITU???

Assalamualaikum, Teman-Teman sekalian yang sedang melihat Postingan saya kali ini. Postingan ini merupakan postingan kedua saya di Blog ini. Jadi, ini masih merupakan awal dari blog ini. Saya juga masih pemula. Sembari kalian belajar di blog ini, saya juga akan belajar tentang blog. Oke... jangan sungkan untuk memberi masukan kepada saya. Kita mulai!!!!!
                                                                                   
Mungkin teman-teman lagi pada bingung dengan dengan sebuah kata bertuliskan "Anime"(dibaca Anime, not Anim). Jadi, teman-teman, postingan kali ini akan sangat berkaitan dengan Anime. Teruntuk teman-teman yang nggak suka anime, ya gpp.  
                                                                     
Anime itu adalah kartun yang kalau kartun dalam bahasa jepang itu adalah Anime. Anime itu sangat bervariasi, mulai dari genre, karakter, seiyuu atau pengisi suara, sampai pada sutradara dan studio pembuat anime. Kalau teman-teman pernah nonton anime naruto, one piece, bleach, atau captain tsubasa, itu semua adalah anime.                                                        

Anime diadaptasi menjadi sebuah cerita atau kisah yang diambil dari manga atau komik jepang, manhwa atau komik korea, ataupun manhua atau komik cina. Selain diadaptasi dari komik, biasanya anime juga diadaptasi dari Game, LN (Light Novel), atau film dan kadang-kadang juga buku-buku atau karya sastra dari penulis legendaris seperti Dazai Osamu, Akutagawa Ryounosuke atau yang lain.                        
                                                                                                               
Mungkin teman-teman malas nonton anime karena merasa kalau anime itu resolusinya jelek, ceritanya itu itu aja, atau karena ngerasa bahwa anime itu tontonan anak-anak. Kalau teman-teman beranggapan seperti itu, maka teman-teman sudah salah besar. Kenapa ? , karena sekarang anime itu udah beda dari yang dulu. Sekarang anime itu udah full resolution dan enak ditonton. Ceritanya juga semakin bervariasi contoh tentang penyihir, alkemis, ninja, bajak laut, pemburu setan, immortal(nggak bisa mati) karakter, orang yang masuk ke dalam game dan lain lain. gimana?, banyak kan.                    
                                                                                                                       
Kalau masalah anime tontonan anak-anak sih juga tidak bisa dibenarkan begitu saja. Karena anime itu kadang mengandung scene yang ndak pantas ditonton oleh anak anak seperti adegan pembunuhan, kekerasan, hubungan intim, dll. Maka dari itu, sudah sepantasnya kita menonton atau menyaksikan adegan yang pantas bagi kita. Jangan memaksakan kehendak dan membalikkan fakta.                                                                                                                           
Sekian untuk postingan kali ini, Postingan kali ini sudah terlalu panjang dan saya juga nggak tau mau nulis apa lagi. Jadi bagi teman-teman yang baru denger tentang anime. Setelah baca ini jadi pada tau kan tentang anime. Kalau ada pertanyaan, silakan tanya mbah gugel.                                                                                                                                       
Terima kasih dan sampai jumpa di postingan berikutnya. Jangan lupa untuk like, comment, subscribe dan share blog ini ke teman-temannya teman-teman.                                                                                            

   
   *BYE-BYE*
                                                                                                                                         
                                                                                                                                                                              

0 komentar:

Posting Komentar